24 Jun 2011

perkenalan



halloo readers..
sebenernya gua salah seh, seharunya perkenalan dulu, baru posting2 yang laen,,
maklum laa masi newbie...
oke langsung ajja...
perkenalkan nama gua anda..(anda mksutnye bukan kamu ) tapi emang dari kecil gua udah sring di panggil gitu...
umur gua skrang (tentunya saat nulis ini) hampir 21 years old.
gua berasal dari kabupaten AGam (deket bukittinggi) sumatra barat,
tentunya dari keluarga baik2 juga...
skarang gua lagi nuntut ilmu di kota padang, sumatra barat, tepatnya di universitas andalas jurusan mechanical engineering..
sampe sekrang gua masi blom tau apa hobby gua,, gak tw knapa juga, makanya ne skarang gua coba nulis2 ginian... sapa tau bakal jadi hobby juga..
kalo cita-cita gua pengen jadi enggineer yang bisa mengaplikasikan ilmunya di masyarakat(...hhehhee mudah-mudahan aja,, tolong doa nya yaa.. :)..)
gua punya seorang kakak kandung dan seorang adik kandung, dua-dua nya cewek,, pastinya gua jadi anak emak yang paling ganteng di antara mereka....hahaa:D
hhmmmmnn...
golongan darah gua A.
tinggi : lbih kurang 180 cm
kulit sawo matang
rambut ikal..
hhhmmmn... apa lagi yahh..
segini dulu aja perkenalan kita.... occeee..
kurang lebih penampakan gua kaya gini...



makasih udah baca...
sampe jumpa di cerita selanjutnye..
byebyee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar